Novel I am Sarahza Karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra Difilmkan

Premis dalam novel I am Sarahza, adalah mengenai perjalanan spiritual dan emosional pasangan suami istri dalam usaha mereka mendapatkan keturunan selama 12 tahun.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Agu 2024, 18:50 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 18:50 WIB
Hanum Salsabiela Rais
Premis dalam novel I am Sarahza, adalah mengenai perjalanan spiritual dan emosional pasangan suami istri dalam usaha mereka mendapatkan keturunan selama 12 tahun. (dok. Instagram @hanumrais/https://www.instagram.com/p/BiNpy34gaiq/Henry)

Liputan6.com, Jakarta Karya pasangan penulis Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra akan kembali ke layar lebar, kali ini adalah novel bertajuk I am Sarahza. Filmnya nanti akan digarap oleh rumah produksi Sinemart.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, film ini mengangkat tema yang jarang diangkat dalam industri perfilman nasional. Premis dalam novel I am Sarahza, adalah mengenai perjalanan spiritual dan emosional pasangan suami istri dalam usaha mereka mendapatkan keturunan selama 12 tahun. Yang unik, penceritaannya dituturkan dari sudut pandang janin yang masih berada di alam ruh.

Lewat sudut pandang yang tak lazim ini, novel I am Sarahza yang bergenre drama menggali lebih dalam kehidupan sebelum kehidupan dan hakikat penciptaan manusia. Novelnya sendiri, banyak menggali topik seputar perasaan para orang tua, sekaligus memberikan perspektif baru tentang hubungan keluarga, ibu dan anak yang dibalut spiritualitas.

Banyak pembaca yang mengulas bahwa I am Sarahza adalah novel yang hangat di hati. Inilah yang membuat rumah produksi Sinemart tertarik untuk memvisualisasikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karya Sebelumnya

Karya novel adaptasi tulisan Hanum dan Rangga sebelumnya juga mencetak film box office nasional. Beberapa di antaranya adalah dua film 99 Cahaya di Langit Eropa, Bulan Terbelah di Langit Amerika pertama dan kedua, serta Hanum & Rangga.

Adapun proses produksi film I am Sarahza saat ini sudah dimulai, dan tentunya akan dinantikan penggemar Hanum dan Rangga. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya