Arie Kriting Ungkap Sulitnya Melawan Orangtua: Mereka yang Punya Restu Itu Beruntung

Arie Kriting cerita kepada Daniel Mananta soal pernikahannya dengan Indah Permatasari yang belum direstui oleh Nursyah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Agu 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 18:30 WIB
6 Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Kondangan ke Pernikahan Mamat Alkatiri
Momen Indah Permatasari dan Arie Kriting kondangan ke pernikahan Mamat Alkatiri. (sumber: Instagram/indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi rahasia publik bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah tanpa diiringi restu dari orangtua. Seperti diketahui, ibunda Indah yang bernama Nursyah, hingga saat ini masih menentang hubungan keduanya.

Dalam podcast yang dipandu oleh Daniel Mananta, Arie Kriting mencurahkan isi hatinya tentang beratnya membina rumah tangga tanpa support dari ibu mertuanya. Dia bingung bagaimana cara menyikapi keadaan tersebut.

“Sulit melawan orangtua, ketika kita maju salah, mundur salah, makanya jangan dilawan orangtua. Makanya kalau orang-orang lihat kita banyak diam, itu karena pilihan terbaik untuk memperjuangkan sesuatu yang kita harap,” tutur ayah satu anak ini dikutip pada Jumat (30/8/2024).

Ya, meskipun Nursyah sering berkoar, namun Arie dan Indah memilih tetap diam agar tak memperkeruh suasana. “Itu pilihan terbaik, dan saya rasa terjebak dalam situasi seperti itu tuh sulit banget, tidak ada usaha yang secara konkret kita lakukan untuk bisa membuktikan bahwa kita ada di posisi yang benar,” terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usaha Menjadi Suami yang Baik

Kisah dr Qory Berseliweran di Twitter, Arie Kriting Merasa Seram Bacanya
Arie Kriting (Instagram/ arie_kriting)

Kini, yang bisa dia tunjukkan adalah menjadi suami dan ayah yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang kepada keluarga. Dia harap perlakuannya dapat membuktikan bahwa Indah tidak salah memilih pendamping hidup.

“Saya lakukan kemudian adalah menunjukkan saya bertanggung jawab, saya penuh cinta kasih, saya penuh pengorbanan, saya berikan segalanya agar orang bisa melihat bahwa sebenarnya sudah banyak upaya yang kita lakukan untuk mendapat restu itu,” ucapnya.


Tak Semua Orang Memilikinya

Namun pada akhirnya, restu orangtua adalah segalanya. Dan Arie Kriting sedih karena hingga saat ini dia masih berjuang keras untuk mengantongi restu tersebut.

“Tapi saya sampai pada satu kesimpulan bahwa restu itu penting tapi tidak semua orang beruntung memilikinya. Makanya orang yang punya restu itu orang yang beruntung, dan mungkin saya tidak punya keberuntungan itu di dunia ini. Mungkin belum,” tutup Arie Kriting.


Warganet Merasa Iba

Warganet pun iba mendengar curahan hati Arie Kriting. “Semangat Terus ya Bang Arie Keriting , semoga secepatnya dapat restu dari mamahnya indah permatasari,” kata netizen di Instagram.

Intinya lu udh nunjukin jd suami yg bertanggung jwb dan bs membahagiakan anaknya,” ungkap warganet lain.

Bang pasrahkan dan serahkan pada Allah semua masalahmu, Allah yg maha membolak balikkan hati manusia yg penting bang Arie sudah maksimal membahagiakan istri dan anak,” yang lainnya menimpali

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya