Mimpi Terwujud, Vokalis Grassrock Hans Sinjal Rilis Single Solo Antagonis

Vokalis band rock legendaris Grassrock, Hans Sinjal, resmi memulai karier solo dengan merilis single Antagonis.

oleh Tim Showbiz diperbarui 31 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 13:00 WIB
Hans Sinjal
Hans Sinjal (dok. pribadi)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis band rock legendaris Grassrock, Hans Sinjal, resmi memulai karier solo. Untuk pertama kalinya, dia merilis single berjudul "Antagonis" ciptaan Benny Hadislani dan Andin Ks. Lagu ini resmi dirilis sejak 15 Agustus lalu.

“Adalah impian saya untuk menjadi penyanyi solo. Dan ternyata impian saya terwujud di tahun ini,” kata Hans Sinjal dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Single "Antagonis" ini sendiri sebenarnya sudah diproses sejak tahun lalu. Namun, baru saat ini dirilis dan dapat di dengar di semua platform musik digital.

Lagu Antagonis bercerita tentang hubungan yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Pasangannya yang sudah berubah menjadi antagonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gaya Modern Rock

Hans Sinjal
Hans Sinjal (dok. pribadi)

Saat bertemu Hans, Benny menganggap ada lagu ciptaannya yang cocok dengan suaranya. Tak lama, dia mengajak Andin Ks yang juga merupakan kawannya di band Vena dan mantan additional player band The Fly untuk mengaransemen lagu tersebut.

Andin pun merasa cocok dengan lagu tersebut. Alhasil, lagu itu dibuat dengan gaya modern rock. “Senang dan bangga bisa bekerja sama dengan Benny Hadislani dan Andin KS. Apalagi,irama rock era tahun 2000-an yang kental di lagu Antagonis”,” ujar Hans.

Benny merupakan pencipta lagu hits “Tak Bisa Hidup Tanpamu” dan “Natural” yang dipopulerkan d'Masiv dan “Kekasih Tak Dianggap” yang dipopulerkan Pingkan Mambo. Dia juga telah menciptakan lagu-lagu untuk Ello, Dirly, Indra Bekti, Kertas, dan Aris.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya