Sinopsis dan Daftar Pemain Film Monster Run, Tayang Hari ini di Stasiun TV Nasional

Film pertempuran antara manusia dengan monster ini akan tayang di stasiun tv nasional pada Jumat (13/9/2024) pukul 21.00 WIB.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 13 Sep 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 18:30 WIB
Poster Film Monster Run
Poster film Monster Run. (Dok. Imdb)

Liputan6.com, Jakarta Monster Run adalah film aksi fantasi asal Tiongkok yang dirilis pada tahun 2020, menampilkan efek visual spektakuler dan pemandangan sinematik yang memukau. Disutradarai oleh Henri Wong, dikenal sebagai desainer visual efek di berbagai film besar Hong Kong.

Film Monster Run ini dibintangi oleh Shawn Yue dan Jessie Li, berdurasi 104 menit merupakan hasil adaptasi dari novel “Mr. Monster” karya A. Lee Martinez. Film ini akan mengajak penonton untuk menyaksikan pertarungan antara dunia manusia dengan monster.

Penasaran dengan cerita lengkap dari film ini? Yuk, baca sinopsis Monster Run sebelum menonton filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Monster Run
Shawn Yue dan Jessie Li saat sedang memainkan film Monster Run. (Dok.Imdb).

Ji Mo, seorang gadis yang diperankan oleh Jessie Li ini memiliki kekuatan unik yang bisa melihat dunia monster. Sepanjang hidupnya, ia selalu berpikir ini merupakan khayalan saja, namun setelah bertemu dengan salah satu pemburu monster dalam sebuah insiden di supermarket.

Pertemuan keduanya ini merubah hidup mereka, Ji Mo jadi mengetahui bahwa khayalannya ini merupakan kenyataan dan harus membantu organisasi Meng untuk mengendalikan para monster guna menjaga keseimbangan dunia manusia. 

Kebersamaan mereka berdua ditambah dengan pertarungan epik dari keduanya membawa pemirsa untuk mengikuti perjalanan keduanya hingga mereka melawan monster terkuat yang pernah hidup dan sangat mengancam dunia manusia. 


Daftar Pemain

Scene Monster Run
Salah satu scene dalam film Monster Run. (Dok. Imdb).

Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal dari China, seperti Shawn Yue seorang aktor serta model asal Hong Kong yang sudah menghiasi banyak film aksi. Di film ini ia memerankan Meng, seorang pemburu monster, dan menunjukkan kemampuan aksinya yang mengesankan saat berperan sebagai pemburu monster.

Selain Shawn Yue, terdapat pemeran utama wanita film ini yaitu Jessie Lie atau dikenal dengan Chun Xia ini merupakan aktris muda berbakat yang sudah diakui kemampuannya. Film ini juga dibintangi oleh Kara Hui sebagai Tante Tang. Kara Hui, yang memulai karirnya di tahun 70-an, membawa pengalaman panjangnya ke dalam perannya, menambah kekayaan karakter dalam film ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya