Jadi Pengantin Lagi, Fitri Tropica Bersyukur Tak Diomelin Anak soal Ini

Acara ini dilangsungkan untuk mengenang kembali prosesi pernikahan Fitri Tropica dan suami satu dekade lalu.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Sep 2024, 09:00 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2024, 09:00 WIB
Wedding Anniversary
Wedding Anniversary (foto: Instagram/ fitrop)

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menggelar acara ‘pernikahan ulang’. Dalam kesempatan ini, mereka berfoto-foto dengan busana pengantin adat Sunda, merayakan anniversary dengan penuh sukacita.

Acara ini dilangsungkan untuk mengenang kembali prosesi pernikahan mereka satu dekade lalu. Kedua putri mereka juga ikut andil dalam acara spesial ini. Mereka berbagi keceriaan dengan foto bersama ala akad nikah.

Melalui akun Instagramnya, komedian berusia 36 tahun tersebut mengungkap syukur. Salah satu hal yang membuat hatinya merasa lega adalah karena dia tak akan mendapat pertanyaan template yang suka dilontarkan anak kecil kepada orangtua mereka.

Alhamdulillah gak bakal diomelin anak. 'Kok kita ga ada di foto nikahan Mama Papi sih‼'," tulisnya pada Minggu (15/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semoga Jadi Inspirasi

8 Gaya Fitri Tropica dan Suami Jadi Pengantin Sunda, Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10
Makin totalitas, Fitrop bahkan secara khusus menyewa Makeup Artist untuk momen ‘pernikahannya’ itu. Wajahnya nampak dipulas full makeup yang flawless.

Fitri Tropica juga berharap perayaan anniversary dengan konsep ini dapat menjadi inspirasi bagi pasangan suami istri lainnya. Mengenang kembali momen pernikahan tentu hal yang sangat menyenangkan.

Buat temen temen yg waktu PPKM kmrn ga sempet bikin resepsi atau buat yg kepikiran bikin wedniversarry ala ala resepsi kaya gini juga.. Ini kmrn list vendor-vendor yg membantu terwujudnya acara ini..Siapa tau bisa jadi contekkan kalian,” ujarnya sambil menyebutkan nama pihak yang membantu mewujudkan acara tersebut.


Respons Warganet

Unggahan tersebut tentu saja memancing perhatian rekan selebritas juga warganet.

MasyaaAllah luar biasaaa sis 😂 👏 bahagia dunia akhirat ya amin,” kata Ryana Dea.

“Ada aja emang gebrakannya," ungkap salah satu warganet.

“Dulu bu rete foto nikahnya belum berhijab ya, skrg udah direvisi fotonya,” yang lainnya menimpali.


Memaknai Pernikahan

Sementara itu, Irvan Hanafi memaknai 10 tahun pernikahan dengan Fitri Tropica dengan rasa syukur. Sebab, ia sudah melewati suka duka bersama Fitri Tropica dalam menjalani biduk rumah tangga.

"Ya kalau pahit-manisnya mah ada aja ya, cuma kita jalanin aja," kata Irvan Hanavi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya