5 Potret Dian Sastrowardoyo Fangirling Bintang Korea di Seoul International Drama Awards 2024

Dian Sastrowardoyo tampak semringah kala berfoto bersama sutradara kenamaan Korea, Park Chan Wook, hingga bintang drakor Lovely Runner Kim Hye Yoon di Seoul International Drama Awards 2024.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Sep 2024, 15:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 15:30 WIB
8 Pesona Khas Perempuan Indonesia Dian Sastrowardoyo di Seoul International Drama Awards, Terlihat Menyala dengan Dress Merah
Dian Sastrowardoyo tampak semringah kala berfoto bersama sutradara kenamaan Korea, Park Chan Wook, hingga bintang drakor Lovely Runner Kim Hye Yoon di Seoul International Drama Awards 2024. [@therealdisastr]

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo bersukacita karena serial Gadis Kretek membawa pulang piala Best Miniseries dalam Seoul International Drama Awards 2024. Usai acara yang dihelat di KBS Hall Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (25/9/2024) kemarin, Dian mengungkap rasa bahagianya karena tayangan Netflix ini berhasil mendapat pengakuan dalam penghargaan untuk tayangan TV dari berbagai belahan dunia ini.

“Terima kasih kepada Seoul International Drama Awards atas kehormatan yang luar biasa ini. Gadis Kretek adalah kisah yang dekat di hati kami, dan mewujudkannya benar-benar merupakan kerja keras penuh cinta dari semua orang yang terlibat,” tulis Dian Sastrowardoyo dalam unggahannya.

Tak hanya membawa pulang kemenangan Gadis Kretek, dalam event ini Dian Sastrowardoyo mengoleksi sejumlah foto dengan sineas dan bintang Korea Selatan yang menghadiri Seoul International Drama Awards. Mulai dari bintang drakor Lovely Runner Kim Hye Yoon dan sutradara kondang Korea, Park Chan Wook.

Foto-foto ini, ia bagikan dalam unggahan di Instagram Stories-nya. Yuk kita intip!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Yeom Hye Ram

6 Potret Cantik Paripurna Dian Sastrowardoyo dengan Makeup Fresh di Seoul Drama Awards 2024, Foto Bareng Kim Hye Yoon
Dian Sastrowardoyo. [@therealdisastr].

Dian Sastrowardoyo sempat berfoto bareng dengan Yeom Hye Ram, yang meraih gelar Aktris Terbaik dalam perhelatan ini. Ia meraih kemenangan lewat akting ciamiknya sebagai ibu yang hendak membalas dendam dalam drako Mask Girl. 

Dian pun terpesona dengan akting Yeo Hye Ran. "Ngefans akutu," tulisnya dalam unggahannya.


2. Sutradara Park Chan Wook

Dian Sastrowardoyo, Park Chan Wook, dan Kamila Andini. [@therealdisastr].
Dian Sastrowardoyo, Park Chan Wook, dan Kamila Andini. [@therealdisastr].

"Fangirling over Park Chan Wook," tulis Dian dalam unggahannya. Tak heran, karena ia adalah sutradara di balik sejumlah film ikonis seperti Oldboy, Lady Vengeance, Lady Vengeance, Decision to Leave, dan masih banyak lagi.

Dalam ajang ini, Park Chan Wook meraih Golden Bird Prize.


3. Kim Hye Yoon

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo foto bareng aktris Korea Selatan, Kim Hye Yoon, saat sama-sama menghadiri Seoul International Drama Awards 2024. (dok. Instagram Story @therealdisastr)

Dian juga sempat mengabadikan potret bersama Kim Hye Yoon yang tersenyum manis ke arah kamera. Pada Seoul International Drama Awards 2024, Kim Hye Yoon menang di kategori Outstanding Asian Star.


4. Ahn Jae Hong

Dian Sastrowardoyo dan Ahn Jae Hong. [@therealdisastr].
Dian Sastrowardoyo dan Ahn Jae Hong. [@therealdisastr].

Dian Sastrowardoyo juga berpose akrab bersama Ahn Jae Hong, pemenang Aktor Terbaik di Seoul International Drama Awards 2024. Sang aktor meraih gelar ini lewat perannya sebagai Joo Oh Nam di drakor Mask Girl, seorang pria yang terobsesi dengan rekan kerjanya yang merupakan seorang streamer.

"Congratulations @aahnjaehong," tulis Dian alam unggahannya.


5. Song Kang Ho

Dian Sastrowardoyo dan Ahn Jae Hong. [@therealdisastr].
Dian Sastrowardoyo dan Ahn Jae Hong. [@therealdisastr].

Sebagai seorang aktris, bertemu dengan Song Kang Ho yang tampil apik dalam Parasite, The Host, Memories of Murder, dan banyak film lain, tentu membuat hati Dian bungah.

"Sungkem dulu," tulis Dian.

Dalam perhelatan ini, Song Kang Ho juga membawa pulang piala dalam kategori Aktor Terbaik dalam International Competition – Individual lewat drakor Uncle Samsik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya