Obati Rindu ke BTS Lewat BSTARVERSE, Luna Maya Ajak ARMY Indonesia Datang dan Saksikan BTS Lebih Dekat

Luna Maya selaku pecinta RM BTS ini mengajak para ARMY di Indonesia untuk datang dan merasakan langsung pengalaman imersif di BSTARVERSE

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 28 Sep 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 13:00 WIB
Luna Maya di BSTARVERSE
Luna Maya di BSTARVERSE. (Dok. Liputan6).

Liputan6.com, Jakarta The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing The Stars resmi dibuka pada Jumat, 27 September 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Pameran imersif pertama dari BTS di Indonesia ini memberikan pengalaman khusus ke ARMY (Penggemar BTS) dengan menampilkan konten-konten BTS yang tidak ada di manapun.

Sebelumnya pameran ini telah sukses di berbagai negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Jepang dan Filipina. Hadirnya BSTARVERSE di Indonesia menjadi penutupan dari pameran tersebut, Alternative Media Group yang menyelenggarakan dibantu dengan Role Entertainment memastikan dengan adanya pameran ini dapat mengobati rasa rindu ke BTS.

Luna Maya yang dikenal sebagai fans garis keras dari salah satu member BTS, RM ini menjadi perwakilan dari Role Entertainment dan hadir dalam acara peresmian BSTARVERSE. Dirinya mengakui bahwa pameran ini merupakan caranya menjadi lebih dekat dengan BTS setelah grup ini sempat tidak aktif, dengan menghadirkan berbagai macam pertunjukan.

Dengan ini Luna mengajak seluruh ARMY di Indonesia untuk datang dan melepaskan rindu mereka di pameran ini, ia juga berpesan untuk membawa lightstick BTS sehingga menambahkan rasa saat menonton konser virtual nantinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Luna Maya

BSTARVERSE VR Room
Ruangan untuk menyaksikan konten eksklusif BTS menggunakan VR di BSTARVERSE. (Dok. Liputan6).

Pengalaman imersif dengan bantuan VR (Virtual Reality) ini merupakan bagian paling disukai oleh Luna Maya, dirinya merasa sangat dekat dengan BTS saat menyaksikan konten yang telah disiapkan. 

“Menurut aku, VR ini menarik banget karena jujur enggak pernah kebayang selama mereka hiatus ini, apa yang kita bisa lakuin, ketemu bahkan lihat mereka lebih dekat lagi. Ternyata ada cara untuk mengobati kangen yaitu dengan VR experience,” ucap Luna dalam konferensi pers di Mall Taman Anggrek pada Jumat (27/9/2024).

Namun dirinya juga menyukai semua bagian dari pameran ini, dimulai dari Orbital Tunnel, yaitu terowongan yang menghubungkan ARMY dengan BTS. Setelah itu terdapat ruangan khusus yang telah didekorasi menggunakan kepribadian setiap anggota sebagai temanya. Tak hanya itu, pameran ini juga menampilkan prestasi BTS di ajang penghargaan The Fact Music Awards.

“Bukan hanya VR, tapi setiap ruang-ruang di dalem tuh suka banget,” ujarnya.


Sederet Artis ini Hadir di Peresmian

Luna Maya, Mikha Tambayong dan artis lainnya hadi di BSTARVERSE
Sederet Artis yang hadir merasakan langsung pengalaman di BSTARVERSE. (Dok. Liputan6).

Seperti yang diketahui, BTS merupakan boygrup sangat populer bukan hanya di Indonesia tapi juga di kancah dunia. Keterkenalannya ini membuat para artis di Indonesia menjadi bagian dari ARMY, seperti Luna Maya sendiri. Dalam peresmian pameran ini ternyata AMG mengundang mereka untuk datang dan merasakan berada di dalamnya sebelum dibuka pada Sabtu (28/9/2024).

Bukan hanya Luna Maya yang hadir, terdapat Mikha Tambayong, Audi Marissa, Vicky Shu hingga Reisa Broto Asmoro juga terlihat dalam peresmian pameran ini. Selain untuk membuka pameran, mereka hadir untuk merasakan langsung semua pertunjukan yang disiapkan di BSTARVERSE ini.


Tiket BSTARVERSE

Tiket pameran ini bisa ARMY dapatkan dengan harga sebesar Rp. 270.000 (dua ratus tujuh puluh ribu), harga yang termasuk terjangkau untuk para penggemar yang ingin hadir dan merasakan pengalaman imersif di BSTARVERSE. 

“Tiketnya yang pasti sangat terjangkau. Dimulai dari 270 ribu, kita sudah bisa menikmati semua daripada exhibition ini,” jelas Davy Makimian selaku CEO dari Alternative Group saat ditanyakan mengenai biaya untuk masuk ke pameran tersebut.

Tidak perlu khawatir kehabisan tiket untuk para ARMY Indonesia karena pameran ini akan dibuka hingga bulan Desember 2024. Dengan 3 bulan duras dibukanya BSTARVERSE pastinya membuat para ARMY dapat berkesempatan untuk merasakan serta menyaksikan setiap pertunjukan di dalam.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya