Saksikan Sinetron Luka Cinta Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Okt 2024, 21:06 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 21:06 WIB
Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta tayang di SCTV (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Salma melangkah keluar dari taksi dengan anggun, memasuki kafe dengan penuh harap. Tak lama setelah itu, taksi yang membawa Marina tiba di lokasi yang sama.

Marina keluar dan segera memasuki gedung, tetapi saat itu juga, taksi yang membawa Dinda berhenti. Dinda, dengan tekad bulat, menghadang Marina dan mencoba merebut amplop yang berada di tangan Marina.

Keduanya terlibat dalam tarik-menarik yang intens, namun Marina berhasil mendorong Dinda dan bergegas masuk ke dalam kafe.

Di saat yang bersamaan, sebuah mobil berhenti di depan kafe, membawa Will dan Andi. Dengan sigap, Will keluar dan berlari menuju pintu masuk, diikuti oleh Andi yang buru-buru memarkirkan mobilnya.

Sementara itu, Argo tiba di tempat kejadian dan terkejut melihat Will yang tampak tegang memasuki kafe. Rasa penasaran Argo meningkat, mendorongnya untuk ikut masuk dan mencari tahu apa yang terjadi.

Di atas, Salma sudah berada di rooftop, menanti dengan cemas siapa yang akan menemuinya. Marina berhasil mencapai tempat itu, berusaha mendekati Salma. Namun, Dinda berhasil menahan langkahnya. Ketegangan semakin meningkat saat Will muncul dan menghentikan Marina.

Di lantai bawah, Argo menyelesaikan percakapannya dan bergegas masuk untuk mencari Dinda. Sementara itu, di rooftop, tarik-menarik antara Marina, Will, dan Dinda berlanjut hingga akhirnya amplop yang dibawa Marina terjatuh secara tidak sengaja, menambah ketegangan situasi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya