Liam Gallagher Pilih Tembak Kemaluan Ketimbang Robbie Williams

Liam Gallagher kembali serang Robbie Williams. Kali ini, album terbaru Beady Eye yang jadi permasalahan.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 08 Jul 2013, 22:50 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 22:50 WIB
liam-gallagher-dan-robbie-williams-13070
Liam Gallagher lagi-lagi membuat pernyataan yang sangat unik namun tidak menarik sama sekali. Kata-kata tidak sedap terlontar saat penyanyi Robbie Williams menilai album Beady Eye yang digawangi Liam sangat kurang dalam hal penanganan refrain.

Sang penyanyi solo itu mengatakan bahwa album Beady Eye yang terbaru, BE memiliki produksi yang sangat baik. Namun ia menambahkan kalau bagian refrain bisa dihidupkan, pastinya akan sangat luar biasa. Kontan saja kata-kata Robbie diterima kecut oleh Liam.

Bahkan, Robbie Williams tak ragu untuk menyatakan bahwa wawancara dengan Liam lebih baik daripada rekamannya. Ditambah lagi, ia turut menilai bahwa musik Beady Eye menimbulkan penderitaan, karena personel lain di dalam band tidak memiliki keberanian untuk mengatakan kepada Liam apa yang mereka butuhkan untuk lagu-lagunya.

Seperti diperkirakan, Liam pun malah menjadi geram dengan penilaian Robbie. Lalu ia pun membalas, "Kami tidak membuat rekaman untuk memuaskan beberapa permintaan, ini proyek kami. Robbie Williams berkata rekamannya bagus tapi lagu-lagunya tidak punya refrain. Saya lebih baik menembak kemaluan sendiri daripada mengikuti sarannya."

Ini menjadi yang kesekian kalinya Liam Gallagher berseteru dengan Robbie Williams. Sebelumnya, Liam pernah juga meledek Robbie dengan julukan 'gendut bodoh' karena bernyanyi di stadion yang besar.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya