Giliran Jepang Terpana dengan Aksi Shinhwa

Shinhwa berhasil menggelar pertunjukan selama tiga hari di Jepang, membuat penggemarnya terpana.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jul 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2013, 18:20 WIB
aksi-shinhwa-130416b.jpg
Shinhwa unjuk gigi di hadapan penggemarnya di Jepang dengan aksi memukau. Lewat konser 3 hari yang berlangsung sejak 13 hingga 15 Juli, Eric Mun dan kawan-kawan totalitas saat tampil di Negeri Sakura.

Dengan dihadiri 20 ribu penggemar, Shinhwa memanjakan penonton dengan lagu-lagu lawas milik boy band yang telah berusia 15 tahun ini, termasuk Only One dan First Love. Sedikit bocoran, seharusny Shinhwa hanya dijadwalkan manggung selama dua hari di Jepang. Namun, karena antusiasme penonton yang membludak, maka Shinhwa pun menambah waktu konsernya, dilwartakan MWave, Selasa (16/7/2013).

Sebagai penutup untuk penampilan spektakuler, Shinhwa menunutp aksinya dengan konser bertajuk SHINHWA GRAND TOUR 'THE CLASSIC' in TOKYO. Konsernya ini merupakan penampilan terpanjang Shinhwa sejak debut 1998 silam.

Sebelumnya, konser Shinhwa di Negeri Tirai bambu juga menuai sukses serupa. Lewat penampilannya dalam konser bertajuk 2013 Shinhwa Grand Tour: The Classic in Shanghai, baru-baru ini, Shinhwa memberikan aksi yang memukau di hadapan 15 ribu penonton [baca:Shinhwa Masih Punya "Gigi" Untuk Tampil Total].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya