Tersesat di Laut, Kelly Rowland Putus Asa

Ada pengalaman pahit yang membekas di liburan Kelly kali ini. Ia tersesat di tengah laut dan tidak tahu harus meminta bantuan kepada siapa.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2013, 17:10 WIB
kelly-rowland-130722b.jpg

Kelly Rowland dan teman-temannya memutuskan untuk menghabiskan liburan berjemur di atas kapala di pesisir Provincetown, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Ada pengalaman pahit yang membekas di liburan Kelly kali ini. Ia tersesat.

"Hanya ada aku dan teman-teman. Kami semua wanita yang tersesat di tengah laut. Saat itu, aku benar-benar putus asa dan tak tahu harus berbuat apa. Mungkin aku bisa gila," ujar Kelly seperti diwartakan Aceshowbiz, Senin (22/7/2013).

Untung saja, penjaga pantai setempat yang sedang berpatroli melihat kapal sewaan Kelly Rowland. Petugas pun langsung menghampiri sekawanan perempuan itu dan menyelamatkan mereka. Kelly akhirnya bisa bernapas lega.

"Aku tidak tahu presentase kami selamat dan bisa tampil di televisi lagi berapa besar. Yang jelas, terima kasih untuk petugas setempat. Mata kalian sangat jeli bisa melihat kecantikan kami," candanya.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya