Haters Tak Suka Bayi Kate Middleton Jadi Sorotan Dunia

Setelah kelahiran seorang bayi yang disebut sebagai royal baby, banyak orang memberikan selamat kepada Kate Middleton dan Pangeran William.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Jul 2013, 11:50 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 11:50 WIB
kate-middleton2-130723b.jpg
Setelah kelahiran seorang bayi yang disebut sebagai royal baby, banyak orang memberikan selamat kepada Kate Middleton dan Pangeran William. Tapi rupanya tidak semua orang senang dengan peristiwa besar keluarga kerajaan Inggris itu. Para hater beramai-ramai mencemooh bayi dan pemberitaan yang dianggap berlebihan.

Seperti diberitakan Hollywoodlife, Selasa (23/7/2013), banyak orang tampaknya langsung marah-marah melalui jejaring sosial Twitter kepada bayi Kate-William yang baru saja lahir itu.

"Aku tidak peduli dengan bayi kerajaan, hanya kelahiran biasa yang terlalu dibesar-besarkan, arrgh," umpat seorang dengan akun @HughesJackk.

"Apa cuma aku satu-satunya orang yang tidak peduli pada royal baby ini? Terserah, hal itu tidak begitu berpengaruh untuk hidupku," tulis seorang dengan akun @TarynItUp3.

"Dengan seluruh hormat, ayolah kalian pasti tahu masih banyak bayi yang butuh perhatian lebih daripada royal baby," kicau @addelynelise.

"Setertariknya aku pada berita royal baby aku akan tetap mencari berita yang benar-benar bermutu. Kau tahu? Sesuatu yang memberi efek untuk keseharianku," kata seorang dengan akun @valsberlin.

"Persetan dengan royal baby, tapi aku akan tetap nge-tweet untuk menunjukkan ketidakpedulianku supaya orang anggap aku peduli, padahal tidak," tutur @_JamesSisterson dalam akun Twitternya.

Masih banyak komplain dan ekspresi yang menunjukkan kekesalan orang-orang yang tidak menyukai peristiwa ini. Bagaimana menurut Anda? Tapi di atas itu semua, bayi yang dilahirkan pada 22 Juli ini akan menjadi pewaris tahta ketiga setelah Pangeran Charles dan Pangeran William. Selamat untuk Kate dan Will!(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya