Chris Brown Konser di Jakarta Awal September 2013

Chris Brown akan menggelar konser di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 13 September mendatang. Berapa harga tiketnya?

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 18:10 WIB
crish-brown-130723c.jpg

Chris Brown akan menggelar konser di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada 13 September mendatang. Rencana konser tersebut terlihat di situs chrisbrownjakarta.com yang dipromotori oleh Mirica Entertainment. Belum ada informasi soal harga tiket.

Dua tahun lalu, pelantun hits So Sick itu batal tampil di Jakarta dengan alasan jadwal yang tur yang padat dan proses syuting film perdananya di Paris, Prancis. Saat itu pembatalan juga terjadi untuk penampilannya di Australia dan Selandia Baru.

Chris Brown kini tengah menapaki kembali kariernya yang sempat meredup akibat kasus pemukulannya terhadap Rihanna. Penyanyi yang mendapat predikat Artist of The Year 2008 versi Billboard itu, belum lama ini mengeluarkan singgel dari album keenamnya.

Menurut rencana, singgel tersebut akan dirilis bulan depan. Singgel "Fine China" itu telah masuk ke jajaran tangga lagu 40 lagu teratas di radio-radio Amerika Serikat.

Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 itu telah menunjukkan diri sebagai seorang produser musik. Pada 2007, ia mendirikan label rekaman CBE (Chris Brown Entertainment) dan telah menggandeng sejumlah musisi seperti diva rock Sabrina Antoinette.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya