Chris Brown Hapus Tweet Soal Konser di Jakarta

Beberapa jam yang lalu, Chris Brown menuliskan tidak ada rencana tampil di Jakarta lewat akun Twitter-nya. Tapi, tweet tersebut hilang.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jul 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 18:00 WIB
chirs-130726c.jpg

Promotor menyatakan masih berunding dengan manajemen Chris Brown soal rencana konser di Jakarta, setelah penyanyi R&B asal Amerika Serikat itu menyatakan tidak ada rencana menggelar konser di Jakarta melalui Twitter.

"Saya tidak ada penampilan di Jakarta pada 14 September," demikian kicauan Brown di akun Twitter beberapa jam yang lalu yang kemudian dihapus, Jumat (26/7/2013).

Manajer Chris Brown, Tina Davis mengatakan, "Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar dapat membawanya ke Asia,terutama Jakarta, tahun ini."

"Sementara ini, fans dan media bisa tetap memantau informasi terkini melalui situs dan Twitter resmi Chris Brown," kata Tina Davis dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Menurut Andre Sumual, koordinator media dan promo Variant Entertainment selaku co-promotor konser itu, perusahaannya masih membahas masalah konser dengan promotor lainnya, Mirica Entertainment. Mereka juga telah mengontak manajemen Chris Brown untuk meluruskan masalah ini.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya