Promotor Kecewa Chris Brown Tak Akui Konser di Jakarta

Promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment kecewa dengan pernyataan Chris Brown yang membantah bakal konser di Jakarta.

oleh Yazir Farouk diperbarui 30 Jul 2013, 17:45 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 17:45 WIB
chris-brown-130730c.jpg
Promotor Variant Entertainment dan Mirica Entertainment kecewa dengan pernyataan Chris Brown yang membantah bakal konser di Jakarta pada 14 September 2013. Padahal menurut kedua promotor itu, semua prosedur sudah dilakukan.

"Kami kecewa. Ini pelajaran besar buat kami," kata Milla dari Mirica Entertaiment dalam jumpa pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013)

Bambang Setiadi dari Variant Entertainment mengatakan pihaknya sudah melakukan semua tahapan kepada manajemen Chris Brown mulai dari konfirmasi sampai kontrak. Dia menduga ada konflik internal di manajemen Chris Brown sampai kekisruhan ini terjadi.

"Dan akhirnya untuk press conference kemarin kami pun sudah minta konfirmasi ke dia (Chris Brown). Kalau ada berita jumpa pers kami gelap, itu tidak benar itu," tegas Bambang.

Untuk itu dua promotor tersebut meminta kepada agen dan manajamen Chris Brown agar memberikan klarifikasi pernyataan mereka sebelumnya. Hal ini sehubungan dengan nama baik sebagai penggelar konser.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya