Ditanya Angelina Jolie, Shinohara Ryoko Salah Jawab

Aktris Shinohara Ryoko yang juga datang ke premiere World War Z di negaranya, sempat gugup saat bertemu Brad Pitt dan Angelina Jolie.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 31 Jul 2013, 15:40 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 15:40 WIB
war-z-shinohara130731b.jpg
Pada 29 Juli kemarin, merupakan event paling bersejarah bagi aktris Shinohara Ryoko. Pasalnya, setelah mendatangi premiere 'World War Z' versi Jepang, aktris yang terakhir kali bermain dorama 'Last Cinderella' ini bertemu dengan idolanya, Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Ryoko yang juga turut menjadi pengisi suara World War Z versi Jepang ini, turut bergabung di panggung bersama pasangan tersohor tersebut. Ia pun mengungkapkan, "Saya sangat gugup. yang satu cantik dan yang satu tampan."

Kemudian, mereka pun saling bersalaman hingga akhirnya Angelina Jolie pun menanyakan sesuatu kepada Ryoko. "Bagaimana anda mengatakan 'selamat malam' dalam bahasa Jepang?"

Ryoko yang gugup pada saat itu, spontan menyambar secara tiba-tiba, "Saya sangat terhormat bisa bertemu anda!" Tentu saja gelak tawa terdengar dari keramaian para hadirin yang menyaksikan.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive (29 Juli 2013), Ryoko akhirnya bisa mengajari Angelina atas pertanyaan yang dilontarkan sebelumnya. Akhirnya Angelina Jolie pun melambaikan tangannya dan berteriak "Konbanwa!" ke kerumunan 500 orang di depannya.

"Saya cinta Jepang. Kami sudah menjelajahi akuarium dan Kiddy Land," ungkapnya dengan rasa senang.

Selain Shinohara Ryoko, Brad Pitt dan Angelina Jolie, turut hadir juga di premiere ini, sutradara Marc Forster, produser Dede Gardner, Suzuki Rio, dan Sato Mei.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya