Konser Pet Shop Boys Digelar Bertepatan dengan HUT RI

Konser Pet Shop Boys akan digelar di Jakarta bertepatan dengan HUT RI, 17 Agustus mendatang. Konser ini bakal menunjukkan koreografi ciamik.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Agu 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2013, 11:10 WIB
petshop-130806b.jpg
Konser Pet Shop Boys akan digelar di Jakarta bertepatan dengan HUT RI, 17 Agustus mendatang. BigDaddy Entertainment selaku promotor menjanjikan konser ini penuh dengan koreografi tari, film, dan kostum yang juga akan dilengkapi dengan lampu besar dengan laser.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/8/2013), konser bertajuk "Electric Pet Shop Boys 2013" ini bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Plenary Hall, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, tiket konser Electric Pet Shop Boys 2013 dijual dengan harga Rp 700 ribu untuk kelas Tribun dan Rp 1 juta bagi Anda yang ingin menonton dari kelas Festival.

Duo Pet Shop Boys yang digawangi Neil Tennant dan Chris Lowe baru saja merilis album studio teranyar pada 13 Juli lalu. Sesuai nama konser, album Electric ini adalah karya Pet Shop Boys yang ke-12. Selain Indonesia, band electronic dance-pop ini juga akan menggelar konser di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa.

Meski telah berusia 27 tahun lebih, Pet Shop Boys masih tetap eksis dengan karya-karyanya. Nama Pet Shop Boys bahkan tercatat dalam Guiness World Book of Record sebagai duo paling sukses sepanjang sejarah.

Pet Shop Boys juga mendapatkan beberapa penghargaan. Sejak  1986 mereka telah menjual 100 juta kopi album di seluruh dunia. Di Brit Awards 2009, Pet Shop Boys menerima penghargaan untuk kategori Outstanding Contribution to Music. Dan Pet shop Boys berhasil meraih 3 kali penghargaan Brit Award dan 6 kali masuk nominasi Grammy.

Sejak aktif dari awal 1981, band asal London ini telah menghasilkan single hit  semisal West End Girls, It's a Sin, Heart, dan Always On My Mind.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya