Ucapkan Kata Tak Senonoh, Sulli `f(x)` Dianggap Tak Sopan

Sulli `f(x)` dianggap tak sopan karena mengucapkan kata tak senonoh di sbeuah variety show.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 12:00 WIB
sulli-fx-130807b.jpg
Tak selamanya idola bisa menjaga sikap dan tutur katanya. Kali ini, entah karena kesal atau gregetan, Sulli `f(x)` mengucapkan sumpah serapah dengan menggunakan kata tak senonoh.

Saat menjadi peserta dalam variety show Running Man, Sulli secara tak sengaja mengucapkan makian dalam Bahasa Mandarin. Dalam Running Man edisi pemain bola Park Ji Sung dan Patrice Eva, Sulli yang menonton dari bangku penonton mengucapkan Cao Ni Ma--sumpah serapah dengan kata-kata kasar.

Kontan, ucapan yang dikeluarkan idola berwajah imut ini langsung menjadi sorotan. Parahnya, ucapan Sulli itu tak lolos dari proses editing.

Akhirnya, ucapan kasar yang keluar dari mulut Sulli itu ditonton banyak orang. SM Entertainment--manajemen yang menaungi f(x)--memberikan keterangan jika Sulli tak sengaja mengatakan hal tersebut.

"Ketika melakukan diskusi tentang Bahasa Mandari bersama staff Running Man, topiknya berubah menjadi kata umpatan. Kami rasa Sulli tak snegaja mengucapkan kata tersebut," menurut wakil dari SM Entertainment.

Sementara itu, acara Running Man yang ditayangkan stasiun televisi SBS mendapatkan teguran dari Komisi Komunikasi Standar Korea (KOCSC). SBS dinilai membiarkan makian dengan kata-kata tak sopan disiarkan secara luas.(Berbagai Sumber/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya