Hampir Terbakar Saat Konser, Kyary Pamyu Pamyu Mulai Makan Buah

Kyary Pamyu Pamyu, penyanyi yang terkenal melalui gaya fashion uniknya baru saja merasa terkena serangan panas saat konser.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 19 Agu 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 19:40 WIB
kyary-pamyu-pamyu-130819b.jpg
Penyanyi Kyary Pamyu Pamyu yang terkenal berkat keunikannya dalam hal fashion di Jepang, baru saja mengadakan konser pada 17 Agustus 2013 kemarin. Kyary beraksi di atas panggung bertema WILD BUNCH FEST. 2013 yang bertempat di Yamaguchi Kirara Memorial Park.

Akan tetapi setelah konser selesai, Kyary justru mencurahkan satu pengalaman yang ia rasakan selama manggung. Pengalamannya tersebut ia tumpahkan melalui akun Twitter miliknya, seperti diwartakan Tokyo Hive (18 Agustus 2013).

"Festival di Yamaguchi sangat panas dan saya terkena serangan panas selama bermain. Saya ketakutan...," ketik sang penggiat kostum-kostum heboh dan aneh ini.

Ucapannya di Twitter itupun dibalas dengan cemas oleh para penggemar. Kata-kata yang dilontarkan antara lain, "Apa kamu baik-baik saja?", "Itu sangat mengerikan...", dan "Minumlah air!"

Akhirnya, tak lama kemudian Kyary pun membalas kecemasan para fans dengan sebuah tweet lagi satu jam setelah mengungkapkan kepanasannya. "Saya cinta buah-buahan," ketik sang artis dengan singkat.

Selain itu, ia juga turut merayakan ulang tahun ke-2 semenjak debut perdana melalui mini album 'Moshi Moshi Harajuku'. Ia pun mengekspresikannya dengan, "Saya akan lanjutkan untuk melakukan yang terbaik. Terima kasih."

Lahir pada 29 Januari 1993, Kyary Pamyu Pamyu yang memiliki nama lahir Kiriko Takemura, memulai debutnya sejak 2011 lalu. Selain mini album, Kyary juga merilis album yang masing-masing diberi judul 'Pamyu Pamyu Revolution' (2012) dan 'Nanda Collection' (2013).(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya