Mantan Asisten Pastikan Nikita Mirzani Menyebutnya Maling

Mantan asisten Nikita Mirzani, Krisna menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Krisna diperiksa penyidik dari Cyber Crime Polda.

oleh Yazir Farouk diperbarui 26 Agu 2013, 17:05 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 17:05 WIB
nikita-mirzani-130826b.jpg
Kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap mantan asistennya, Krisna, terus dikembangkan polisi. Hari ini, Senin (26/8/2013) kembali dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

"Hari ini menindaklanjuti pelaporan sebelumnya. Kami dipanggil pihak penyidik cyber crime Polda," kata Hendarsam Marantoko, usai pemeriksaan.

Hendarsam mengaku kliennya disodorkan beberapa pertanyaan oleh penyidik. Di antaranya sehubungan dengan kepemilikan akun media sosial Twitter dan Path Nikita.

"Jadi yang pertama harus dipastikan dulu akun tersebut milik saudara NM," ujar Hendarsam merujuk pada nama Nikita Mirzani.

Krisna juga yakin bila yang memfitnah dirinya sebagai maling adalah Nikita. Kata dia, tak sedikit juga orang yang mengetahui akun resmi Twitter bintang film Mama Minta Pulsa itu.

"Aku yakin banget dia yang bikin. Karena Path dan Twitter itu milik dia. Sebelum keluar (dari manajemen), aku juga sering komunikasi lewat media itu," ucapnya.

Kasus ini bermula ketika Niki mengunggah pernyataan di Twitter pada 16 Juli 2013. Niki menyebut Krisna membawa kabur anting berlian dan sebuah iPhone miliknya. Sekitar dua pekan kemudian, Niki kembali menuding Krisna sebagai maling lewat Path.

Nikita sendiri ketika dikonfirmasi hanya tak mau membahas tentang masalah itu. Nikita hanya berkata singkat, "Masalah nggak penting." (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya