Pulang dari Amerika Serikat, Han Chae Young Melahirkan

Aktris cantik Han Chae Young melahirkan seorang bayi laki-laki. Kini keduanya masih dalam perawatan intensif.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 18:00 WIB
han-chae-young-130829c.jpg

Aktris cantik Han Chae Young melahirkan seorang bayi laki-laki. Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari agensi selebriti yang mendapatkan predikat boneka barbie hallyu itu.

"Han Chae Young melahirkan putra tampan melalui operasi caesar pada pukul 13.00 KST. Kini, kondisi Chae Young dan bayinya sehat dan masih dalam perawatan intensif," katanya seperti dilansir Allkpop, Kamis (29/8/2013).

Bayi laki-laki ini melengkapi kehidupan rumah tangga Chae Young dengan pebisnis Choi Dong Jun yang sudah mendayung bahtera rumah tangga selama kurang lebih enam.

Chae Young mengungkapkan kabar kehamilannya pada Maret lalu saat dirinya syuting drama KBS 2TV Advestisement Genius Lee Tae Baek. Setelah drama itu berakhir, Chae Young langsung tinggal di Amerika Serikat bersama orangtuanya hingga 15 Agustus lalu.

"Tadionya Chae Young ingin melahirkan di Amerika Serikat. Tapi setelah ditimbang lebih matang lagi, ia yakin melakukannya di Korea," katanya.

Chae Young dikenal saat menjadi tokoh antagonis Shin Ae di drama Endless Love. Namanya meroket pascasukses menjadi Sung Chun Hyang dalam drama populer My Sassy Girl, Chun Hyang. Dirinya menjadi bintang tamu Min Seo Hyun di drama Boys Brefore Flowers pada 2009.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya