Dipuji Putri Kecilnya, Kate Winslet Semangat Bintangi Divergent

Aktris Hollywood Kate Winslet baru-baru ini berbicara mengenai pengelamannya berperan di film 'Divergent'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 13 Sep 2013, 20:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2013, 20:30 WIB
kate-winslet-130913c.jpg
Aktris Hollywood Kate Winslet baru-baru ini berbicara mengenai perannya di film 'Divergent'. Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (13/9/2013) bintang 'Titanic' tersebut mengaku bangga saat anak-anaknya mulai memuji keterlibatannya di film tersebut.

"Putri saya berusia 13 tahun. Dan dua hari lalu, saat baru pulang dari sekolah, dirinya langsung menghampiri saya dengan ekspresi bahagia." kisah Kate Winslet.

"Ibu! Anda pasti tak akan pernah percaya, Rufus datang kepada saya dan berkata, 'Wow, apakah ibumu benar-benar bermain di film Divergent? Bisakah saya mendapat karcis?" lanjutnya sembari menirukan suara anaknya.

Alhasil, dengan pujian yang diterimanya, Kate pun langsung merasa spesial. Menurutnya, bisa dianggap keren oleh anaknya sendiri merupakan salah satu pemicu utama untuk melanjutkan franchise ini.

"Putri saya menganggap saya keren. Dan itu sudah sangat cukup membuat saya puas. Saya akan melakukannya karena saya ingin anak-anak saya menganggap saya keren." pungkasnya.

Film 'Divergent' diadaptasi dari novel trilogi ternama karya Neil Burger.
Dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Shailene Woodley, Theo James, Zoe Kravitz, hingga Kate Winslet, film yang mengambil dunia futuristik sebagai temanya itu pun akan dirilis secara global pada 21 Maret 2014 mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya