Ditegor Deddy Corbuzier, Farhat Abbas: Orang Gila!

Di Youtube, Deddy Corbuzier menegor Farhat Abbas yang dianggapnya sangat rasis dengan menyebut Ahok dengan kata Cina.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 27 Sep 2013, 07:40 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 07:40 WIB
farhat-abbas-130923b.jpg
Pernyataan Farhat Abbas yang ceplas-ceplos sering banget menimbulkan kontroversi. Pengacara yang berambisi menjadi Presiden ini sering mengomentari banyak hal di media sosial twitter.

Salah satunya yang sempat menjadi polemik ketika pernyataannya dianggap terlalu rasis ketika menyebut Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan kata Cina.

Ternyata hal itu menyulut reaksi dari Deddy Corbuzier. Pesulap yang kini menjadi presenter ini berkomentar tentang pernyataan-pernyataan Farhat Abbas yang dianggapnya rasis tersebut lewat youtube.

Dalam video yang berjudul Singkirkan Perbedaan, Deddy menganggap pernyataan Farhat tersebut bisa menyulut perpecahan di tubuh masyarakat Indonesia. Video berdurasi sekitar 4 menit itu hanya berisi audio, gambarnya hanya foto Deddy Corbuzier dan lambang negara Garuda Pancasila.

Disinggung Deddy Corbuzier, Farhat santai menanggapi. "Pesan gila dari orang gila," kata Farhat Abbas lewat akun twitternya @farhatabbaslaw pada Kamis (26/9/2013).(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya