Kapalnya Ditabrak Kontainer, Robert Redford Terdampar Sendirian

Robert Redford tampak kepayahan saat terdampar sendirian setelah kapalnya tertabrak kontainer.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 01 Okt 2013, 20:10 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 20:10 WIB
robert-redford-131001c.jpg
Sosok Robert Redford yang usianya sudah mencapai 77 tahun, ternyata masih kuat untuk bisa berkarya sebagai seorang aktor. Belakangan, ia bermain dalam film bertajuk All Is Lost. Di situ, Robert berperan sebagai seorang pelaut tua yang masih handal dalam melakukan pelayaran.

Di dalam trailer film tersebut, Robert tampak percaya diri dalam memainkan perannya sebagai pelaut berusia lanjut yang berlayar sendirian tanpa ditemani siapapun selama perjalanan.

Lalu, sebuah adegan memperlihatkan badan kapalnya tertabrak kontainer. Ia pun terlihat kesulitan saat air laut masuk ke dalam kapalnya hingga akhirnya Robert harus menangani segalanya tanpa bantuan siapapun setelah panggilannya melalui radio tidak terdengar.

Tampak juga beberapa adegan mencekam seperti saat ia hampir menangkap ikan hiu ketika memancing, mengalami sakit parah, serta saat kapalnya dihantam badai, hingga ia harus berada di pelampung sekoci sendirian.

Diarahkan oleh J.C. Chandor, film ini mendapat cukup banyak pujian. Padahal, di dalam film ini tidak ada bintang lain yang muncul selain Robert Redford sendiri. Bahkan, sebagian besar film hampir tidak ada dialog sama sekali.

Sebelumnya, film ini pernah ditayangkan dalam Festival Film Cannes 2013 pada 22 Mei lalu. Kini dalam waktu dekat, All Is Lost akan tayang secara perdana di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2013 mendatang.

Semoga saja penikmat film di Indonesia bisa menonton All Is Lost di bioskop atau mendapatkannya melalui media video rumahan.(Rul)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya