Serunya Audisi Miss Celebrity Surabaya

Peserta sangat antusias dalam audisi di Surabaya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Okt 2013, 20:45 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2013, 20:45 WIB
micel-surabaya-131005b.jpg
Bagi para peserta Miss Celebrity di Surabaya, menunggu giliran untuk audisi tidak terlalu begitu dirasakan sebagai sesuatu hal yang menegangkan. Pasalnya, para peserta audisi Miss Celebrity sangat antusias dan total dalam menghadapi tantangan dari para juri.

"Coba kamu tunjukkan akting marah-marah karena pacar kamu selingkuh dengan teman baik kamu," kata Al Moenir Rahmat, salah satu juri sekaligus Executive Producer SCTV saat mengetes salah satu peserta di Ciputra World, Surabaya, Sabtu (5/10/2013)

Dengan cakap dan kreatif sang peserta melakukannya. Tak hanya itu, ia juga diminta berjalan di atas catwalk, dan juga menjadi presenter acara. Tak tampak wajah takut atau grogi ketika melakukannya.

Namun tak hanya cantik, kriteria penilaian Miss Celebrity kali ini juga mengacu kepada ketrampilan para peserta.

“Kriteria penilaian pada saat audisi kali ini adalah mereka yang tidak hanya cantik secara fisik tetapi juga kami melihat talenta yang dimiliki masing-masing peserta," tandas Al Moenir Rahmat.

"Audisinya nggak seseram yang aku bayangkan, aku yakin lolos," ujar salah satu kontestan lain bernama Ayu.(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya