2 `Vampire` Ini Kembali Berkesempatan Bintangi 50 Shades of Grey

Hengkangnya Charlie Hunnam dari film '50 Shades of Grey' memberi kesempatan bagi para calon pemeran Christian Grey untuk berkompetisi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Okt 2013, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 16:20 WIB
robet-131014b.jpg
Hengkangnya bintang 'Pacific Rim', Charlie Hunnam dari film '50 Shades of Grey' secara tidak langsung memberi kesempatan bagi para calon pemeran Christian Grey untuk kembali berkompetisi.

Diketahui, sebelum resmi dimenangkan oleh Charlie, beberapa nama seperti Armie Hammer, Aaron Johnson, Henry Cavill pun sempat dielu-elukan oleh para fans.

Tak hanya itu, bila melihat beberapa berita sebelumnya, terdapat juga dua nama pemeran vampire yakni Ian Somerhalder dan Robert Pattinson.

Apalagi, dengan belum adanya daftar calon pemeran baru di film tersebut, kesempatan untuk mereka pun dipastikan kembali terbuka lebar. Nah, penasaran siapa yang akan memegang kendali? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Menyimak bagian ceritanya, Film 50 Shades of Grey sendiri berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Bakal memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, film ini dipastikan akan dilabeli 'P-18' jika nantinya sudah benar-benar dirilis.(Feb)

Baca juga:
Fans 50 Shades of Grey Turunkan Charlie Hunnam dari Peran Utama?
Perani Film Erotis, Bintang `Pacific Rim` Tertekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya