Dea Mirella Menikah, Eel Ritonga Tak Diundang

Pernikahan kedua Dea Mirella dengan Roy Hasby yang terkesan diam-diam itu ternyata sudah diketahui oleh mantan suami Dea, Eel Ritonga.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Okt 2013, 09:15 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 09:15 WIB
eel-ritonga-131021b.jpg
Pernikahan kedua Dea Mirella dengan Roy Hasby yang terkesan diam-diam itu ternyata sudah diketahui oleh mantan suami Dea, Eel Ritonga. Namun, Eel tak tahu pasti kapan mantan istrinya akan menikah. Sampai hari H, Eel pun tak menerima undangan pernikahan Dea lantaran keduanya tak berkomunikasi lagi.

Dan Eel mengaku dirinya mengenal Roy Hasby, karena sebelumnya Roy pernah berkunjung ke rumah Eel. Meski Dea, tak meminta restu dari mantan drummer ADA band ini namun ia mengaku ikut mendoakan agar rumah tangga Dea langgeng.

"Nggak ada minta restu, karena hidup kita juga sudah masing-masing. Alhamdulillah, dia dapat pasangan yang bisa menjalani rumah tangga dengan baik semoga sakinah, mawadah dan warohmah," ujar Eel saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Massenger, Senin (21/10/2013).

Eel mengaku ikut bahagia atas pernikahannya itu, namun Eel tak akan mengucapkannya melalui sms, BBM ataupun telepon langsung. Baginya, dirinya tengah fokus dengan kasusnya dengan Dea [baca: Ditantang Dea Mirella Laporkan Polisi, Mantan Suami Bikin BAP].

"Nggak ada, karena kasus laporanku di kepolisian masih berjalan buat Dea. Aku nggak pernah komunikasi lagi," terangnya.

Namun, Eel akan melakukan komunikasi lagi dengan mantannya itu terkait buah hati mereka, Melody Zahira Chielda. "Mungkin anak nanti aku bicarakan lagi," tandasnya.(Mer)

Baca juga:
Dea Mirella Menikah, Sarwana Nangis Kencang
Dea Mirella Menikah dengan Fotografer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya