Pembuat Film Mortal Kombat Batal Garap Sekuel ke-3

Sutradara Kevin Tancharoen baru saja mengumumkan niatnya untuk tidak terlibat dalam film Mortal Kombat versi baru.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 28 Okt 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 12:20 WIB
kevin-tancharoen-131028b.jpg
Sosok sutradara Kevin Tancharoen yang jadi sosok penggarap proyek serial Mortal Kombat: Legacy, baru saja mengumumkan niatnya untuk tidak terlibat dalam film Mortal Kombat versi baru yang kabarnya sedang dalam masa persiapan.

Padahal, Kevin sebelumnya sempat merasa optimis bisa menjalankan proyek yang bakal menjadi film ke-3 Mortal Kombat itu. Sang sutradara yang berasal dari koreografer itu, mengumumkannya melalui Twitter.

"Setelah 3 tahun Kombat (pertempuran)," ketiknya kala itu. "Saya memutuskan untuk bergerak demi kesempatan kreativitas lain. Saya berharap setiap orang terlibat dalam kesuksesan besar pada film. Terima kasih!" tambahnya lagi, seperti dikutip dari Coming Soon.

Proyek Mortal Kombat: Legacy baru-baru ini sudah mencapai musim ke-2. Beberapa aktor dan aktris sudah dibawa ke dalamnya sebagai tokoh baru atau yang sudah pernah muncul sebelumnya.

Para pemain baru yang sudah terlibat antara lain Harry Shum, Jr. sebagai Kuai Liang, Casper Van Dien sebagai Johnny Cage, Brian Tee sebagai Liu Kang, dan Mark Dacascos sebagai Kung Lao.

Walaupun Kevin Tancharoen sudah mengundurkan diri dari proyek film Mortal Kombat baru, namun masih belum ada nama yang spesifik untuk menggantikannya. Semoga saja penggantinya bisa lebih baik.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya