Irene Guerrero Diijinkan Mama Jadi DJ, Asal...

atu lagi wajah baru yang bakal meramaikan industri musik Indonesia. Namanya Irene Guerrero

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 07 Nov 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 14:10 WIB
irene-guerrero-131107b.jpg

Satu lagi wajah baru yang bakal meramaikan industri musik Indonesia. Namanya Irene Guerrero. Sebentarnya lagi ia akan meluncurkan single bersama Metha Meva.

"Sebenarnya, aku cuma featuring saja. Itu lagunya Metha Meva. Judulnya One Love One Place," kata Irene Guerrero ketika ditemui Rabu (6/11/2013) di Senayan City, Jakarta.

Dalam kolaborasinya ini, Metha Meva yang bernyanyi, sementara Irene dalam posisi sebagai DJ. Sebuah kolaborasi Live PA alias Live Performing Artis. Istilah yang digunakan dalam konteks musik elektronik atau elektrik. "Lagunya juga bergenre electronic dance music," serunya.

"Aku memang DJ," ujar Irene Guerrero. Kiprah Irene sebagai DJ memang sudah cukup mumpuni. Bahkan ia juga memiliki sekolah DJ, Blue Jack DJ di bilangan Jakarta Timur.

Sebagai DJ, Irene memang bersentuhan dengan dunia malam. Ia justru dikenalkan dengan club malam oleh mamanya sendiri. "Mamaku asik. Pertama kali masuk klub, justru mama yang ajak. Maksudnya biar aku nggak perlu sembunyi-sembunyi kalau pergi," papar cewek seksi ini.

Sebenarnya sang Mama cuma ingin mengenalkan kehidupan hitam dan putih kepada anak gadisnya, biar tidak kaget. "Eh, aku malah jadi DJ. Mama memang demokratis, tapi ada satu hal yang mutlak aku patuhi: tidak narkoba," tegas Irene Guerrero. Jadi meski Irene akrab dengan dunia malam dan  kerap tampil dengan busana yang cukup seksi, ia sangat mematuhi pesan sang mama.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya