Farhat Abbas Doyan Goyang Caisar?

Ketidaksukaan pengacara Farhat Abbas terhadap Goyang Caisar ternyata patut dipertanyakan.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Nov 2013, 13:45 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 13:45 WIB
farhat-abbas-131106b.jpg
Ketidaksukaan pengacara Farhat Abbas terhadap Goyang Caisar ternyata patut dipertanyakan [baca: Farhat Abbas: Yang Suka Goyang Caisar Bencong Semua!].

Pasalnya, saat berada di depan televisi, Farhat justru belajar melakukan goyangan tersebut. Bahkan, meski masih menyebut goyangan Caisar sebagai goyang bencong, Farhat pun tak ragu-ragu meminta ilmu dari para followersnya.

"Ada yang mau ngajarin gue goyang bencong nggak? Gue cuma taunya Goyang Pocong?" tanya Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (8/10/2013).

Konon, saking giatnya berlatih di depan televisi, suami dari Nia Daniaty tersebut juga sempat merasa kaget saat dipergoki oleh sang istri melalui jendela dapur. "Hahaha, bini gue mergokin gue latihan goyang bencong di depan TV (ngintip dari jendela dapur!) Jadi bencong nih gue." lanjut Farhat menambahkan.

Seperti diketahui, di masa-masa awal kepopuleran Goyang Caisar, Farhat sempat mengeluarkan ketidaksetujuannya terhadap goyangan yang dipopulerkan oleh komedian Aditya Putra atau yang biasa disapa Caisar tersebut.

Menurut Farhat, tarian semacam itu sudah banyak dilakukan oleh para waria di pinggiran jalan Ibukota. "Kalau cuma mau terhibur sama bencong banyak di perempatan jalan, nggak perlu nonton Goyang Caisar." tulis Farhat kala itu [baca juga: Goyang Caisar Vs Goyang Pocong, Lebih Asyik Mana?].(Feb)

Baca juga:
Kalau Jadi Bencong, Farhat Abbas Bakal Lakukan Ini
Farhat Abbas: Goyang Caisar Merusak!
Farhat Abbas Bakal Boikot Goyang Caisar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya