Masih Ingat Backstreet Boys? Mereka Akan Kembali!

Kangen berjingkrak-jingkrak dan berteriak-teriak memanggil nama Backstreet Boys? Mereka akan kembali mengguncang panggung musik.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Nov 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 20:50 WIB
backstreet-boy-131118c.jpg

Masih ingat Backstreet Boys? Boyband yang lahir di era 1993 ini sangat terkenal lewat beberapa lagu-lagu legendaris mereka seperti I Want It That Way, Shape Of My Heart, The One, dan Show Me the Meaning of Being Lonely serta masih banyak yang lainnya. Kangen berjingkrak-jingkrak dan berteriak-teriak memanggil nama mereka?

Menunjukkan keeksisan mereka dalam dunia musik, grup band yang digawangi Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean and Kevin Richardson ini akan kembali mengguncang panggung dalam tur mereka pada 2014 mendatang.

Dikutip Metro.co.uk, Senin (18/11/2013) mereka akan memulai perjalanan panjang ini pada 26 Maret 2014. Untuk penampilan pembukaan akan dilaksanakan dari LG Arena, Birmingham, Inggris. "Terakhir kali kami di Inggris, kami menghabiskan waktu untuk bersama-sama merekam album. Ya, dan itu sangat hebat dan mengagumkan," kata Kevin.

Boyband yang terdiri dari pria-pria tampan ini akan mengunjungi kota-kota besar seperti Birmingham, Dublin, Glasgow, London dan Manchaster. "BSB yang sesungguhnya akan kembali," teriak kelimanya. "Kami sudah tak sabar untuk kembali dan menyajikan show paling spektakuler untuk kalian semua. Kami sangat bersemangat menemui fans Inggris," tambah Nick.

Jadwal Tur Musik Backstreet Boys 2014 ke Inggris dan Irlandia:

26 Maret – Birmingham, LG Arena
1 April – Dublin, O2 Arena
3 April – Glasgow, Hydro
4 April – London, The O2 Arena
5 April – Manchester, Phones 4U Arena

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya