Polda Metro Jaya Tunggu Adiguna Sutowo Sampai Sore Ini

Adiguna Sutowo kembali dijadwalkan polisi untuk diperiksa hari ini, Selasa (19/11/2013) terkait kasus perusakan rumah istri keduanya.

oleh Yazir Farouk diperbarui 19 Nov 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 12:50 WIB
adiguna-tabrak-tsk-131030b.jpg

Adiguna Sutowo kembali dijadwalkan polisi untuk diperiksa hari ini, Selasa (19/11/2013) terkait kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani. Pada pemanggilan kedua, Adiguna berhalangan hadir karena alasan sakit.

"Minggu lalu hari Kamis dan Jumat ada konfirmasi dari keluarganya bahwa Adiguna akan hadir pada Selasa untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya hari ini.

Namun, sampai berita diunggah, Adiguna belum juga terlihat tiba di Polda Metro Jaya. Penyidik akan terus menunggu sampai pukul 15.00 WIB.

"Penyidik memberikan toleransi waktu dari jam 10.00 sampai jam 15.00 WIB. Kami masih tunggu kehadiran Adiguna," ujar Rikwanto

Di sisi lain, Syarifuffin, pengacara Vika sebelumnya mengatakan kemungkinan kliennya akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya. Hal ini menyusul adanya permintaan maaf orangtua pelaku perusakan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo.

Namun, laporan akan dicabut bila Flo muncul dan menyerahkan diri lebih dulu kepada polisi. Masalahnya, hingga kini Flo yang merupakan istri Piyu itu belum diketahui keberadaannya, bahkan oleh keluarganya sekalipun.

Kasus penabrakan rumah Adiguna Sutowo memang
banyak kejanggalan. Polisi sudah memastikan bahwa pelaku penabrakan rumah Adiguna Sutowo yang terjadi pada Sabtu (26/10/2013) adalah Flo.

Namun anehnya, Adiguna dalam keterangan persnya bersama Piyu mengatakan bahwa pelaku penabrakan rumahnya adalah dirinya sendiri. Padahal dari keterangan polisi, pada saat kejadian, Adiguna dan istri keduanya tengah berada di Bali dan hanya ada dua orang pembantu.(Yaz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya