Mantan Suami Dea Mirella Gugat Hak Asuh Anak

Eel Ritonga serius untuk mengambil hak asuh anaknya, Melody Zahira Chielda Ritonga dari pengasuhan mantan istrinya, Dea Mirella.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Nov 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 17:40 WIB
della-131002c.jpg
Eel Ritonga serius untuk mengambil hak asuh anaknya, Melody Zahira Chielda Ritonga dari tangan mantan istrinya, Dea Mirella. Menurut Eel, Dea sudah tak layak untuk mengasuh anak semata wayangnya itu.

"Anak ini selalu dimanfaatkan untuk kepentingan dia. Mau pinjam mobil bilangnya untuk anak sampai DM (Dea Mirella) juga ingin mengambil rumah saya, katanya untuk anak," ketus Eel,  saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/11/2013).

Eel berpendapat, Dea Mirella memanfaatkan nama anaknya untuk merongrong dan meminta nafkah yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

"Padahal saya selama ini selalu menafkahi dia dan anak saya. Semua keperluan anak saya, selalu saya penuhi. Tapi DM ini sepertinya minta nafkah yang di luar kemampuan saya, untuk apa itu semua?," tanya Eel.

Melihat hal tersebut, Eel berinisiatif untuk merebut hak asuh anaknya dari tangan mantan personil grup vokal Warna. Ia ingin membuktikan kepada Dea, jika dirinya benar-benar menafkahi anaknya lahir dan batin.

"Saya ingin membuktikan kalau saya bisa menafkahi anak saya. Selama ini saya sudah melakukannya, sampai saya dibilang tidak pernah memberi nafkah. Itu apa maksudnya?," tegas mantan drumer Ada Band ini. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya