Fadly Padi Tak Mau Buru-buru Rilis Album Religi

Semenjak grup band Padi vakum beberapa waktu lalu, Fadly, sang vokalis mulai melirik lagu-lagu Islami.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Nov 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 15:10 WIB
fadly-padi-131104c.jpg

Semenjak grup band Padi vakum beberapa waktu lalu, Fadly, sang vokalis mulai melirik lagu-lagu Islami. Jalan karier religinya diretas ketika Fadly berduet dengan Maher Zain dalam lagu Insya Allah. Semenjak itu, namanya lekat dengan dunia musik religi.

"Sebagai musisi dan muslim, hal tertinggi yang dilakukan adalah membuat album Islami, yang benar-benar dikerjakan dengan baik. Bagi saya sebagai musisi itu hal atau tingkatan tertinggi," ujar Fadly Padi dalam wawancara di Jakarta belum lama ini.

Pemilik nama Andi Fadly Arifuddin itu tak lama lagi berencana untuk menelurkan album religi perdananya. Namun, Fadly mengaku tak ingin terburu-buru merampungkannya.

"Kalau ditanya berapa persennya saya nggak mau buru-buru, soalnya kalau buru-buru sifatnya setan ya, hehehe. Filosofi mendasarnya, tetap menggali tentang religi lebih dalam lagi," tuturnya.

Melihat pasar musik religi yang biasanya hanya ngehits pada waktu tertentu, pelantun Begitu Indah ini tak mempersoalkannya. "Ini bukan jualan. Ini sesuatu yang saya cintai, yang saya yakini," tuntas Fadly.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya