Tayang di Bioskop, Episode Spesial `Doctor Who` Rajai Inggris

Serial 'Doctor Who' dikabarkan sudah memasuki usia yang ke 50. Guna merayakan ulang tahunnya, dirilislah episode spesial dalam versi 3D.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Nov 2013, 18:50 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 18:50 WIB
doctor-who-131127b.jpg
Serial televisi 'Doctor Who' dikabarkan sudah memasuki usia yang ke 50. Guna merayakan ulang tahunnya, mereka pun merilis episode 'The Day of the Doctor' dalam versi 3D di 1500 bioskop ternama di seluruh dunia. Hebatnya, walau baru diputar sejak Sabtu kemarin, serial ini berhasil merajai Inggris lewat penghasilan sebesar 1,7 juta poundsterling dari 450 lokasi yang ada.

Bahkan, dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (27/11/2013), episode itu juga sukses meraup 126 ribu poundsterling di Amerika Serikat dan 196 ribu poundsterling di Jerman. Alhasil, dengan hasil yang fantastis untuk sebuah serial televisi, muncul beberapa wacana untuk membawa Doctor Who ke dalam versi layar lebar.

Sedikit menyimak ceritanya, The Day of The Doctor adalah episode spesial yang dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 50 Doctor Who. Tak hanya akan kembali membawa kita menjelajahi dimensi bumi hingga luar angkasa, episode spesial ini juga akan mempertemukan kita dengan tiga Doctor favorit penonton yakni Tenth (David Tennant), Eleventh (Matt Smith), dan The War Doctor (John Hurt).

Perlu anda tahu, sebelum menyimak episode spesial ini, ada baiknya jika anda menonton terlebih dahulu dua mini episode Doctor Who yang berjudul 'The Night of The Doctor' dan 'The Last Day' dengan durasi sekitar 10 menit. Siapa tahu, setelah menonton episode spesial tersebut, anda akan menjelma menjadi penggemar Doctor Who di tahun-tahun berikutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya