Potong Rambut, Keith Urban Kehilangan Macho-nya?

Tampil dengan potongan rambut pendek, kini penyanyi country, Keith Urban kehilangan ciri khas macho-nya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 28 Nov 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 19:00 WIB
keith-131128b.jpg

Ciri khas Keith Urban yang selama ini ditampilkan ketika bernyanyi di atas panggung atau menghadiri acara-acara tertentu adalah rambut panjangnya. Sang istri, Nicole Kidman pun juga sangat mengidolakan pria yang memiliki rambut gondrong itu. Tetapi rupanya, Keith ingin memutar haluan. Ia ingin berganti suasana dengan memotong rambut panjangnya. Dengan begitu ciri macho penyanyi country ini dinilai luntur.

Mengunggah fotonya ke Twitter, pelantun Only You Can Love Me This Way tersebut memamerkan rambut barunya. Ia juga memamerkan gambar lain, foto kursi salon tempat rambutnya berjatuhan. "Hari ini tidak hanya salju yang jatuh di Nashville," kicaunya kepada 1,5 juta followernya seperti dikutip Dailymail, Kamis (28/11/2013).

Tentu saja hal ini menuai protes. Ada yang memuji, namun tak sedikit yang menghina. Meskipun bukan umpatan para penggemar pria 46 tahun ini menyiratkan kekecewaan mereka lantaran rambut Keith yang tiba-tiba jadi pendek.

"@KeithUrban funky! Aku menyukainya, masih tetap terlihat bagus kok!" ujar pemilik akun @RF_Rox_Aus_Too.

"@KeithUrban jangan potong rambutmu lagi. OMG!" tukas Loki Laufeyson melalui akun Twitternya.

"@KeithUrban jangan rambutnya yang dipotong!!!" kicau Andrew Hornery.

Kabarnya, Nicole Kidman sangat menyukai rambut mantan suaminya, Tom Cruise yang gondrong. Lalu apa kata Nicole ketika melihat perubahan pada rambut suaminya itu? Sampai saat ini Nicole belum memberikan komentar langsung kepada media. (Ppt/Ars)

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya