Lea Michelle Jajal Dunia Musik dengan Rilis Album

Lea Michelle meluncurkan album terbarunya sebagai debutnya di dunia musik. Ia pun mempersembahkan album ini untuk kekasihnya.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Nov 2013, 20:40 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 20:40 WIB
lea-michele-131128b.jpg
Luka Lea Michelle yang disebabkan kematian kekasihnya Cory Monteith mungkin masih ada. Namun Lea Michelle tak ingin terus meratapi diri. Ia ingin melanjutkan hidupnya dengan baik.

Lea Michelle pun ingin terus berkareir di dunia hiburan. Pemain drama musikal Glee ini akan mengeluarkan album terbarunya, sebagai debutnya di dunia musik.

Album terebut bertajuk Cannonball, nama yang sama dengan single terbarunya. Pecinta musik bisa mendapatkan karya Lea Michelle ini secara online, 10 Desember mendatang. Selanjutnya, albumnya secara fisik yang akan keluar.

Lea Michelle mengumumkan kehadoran single beserta album barunya itu di akun Twitter miliknya. "Sangat antusias mendnegarkan single terbaru saya keluar. Setelah itu album terbarunya ! #CANNONBALL," tulis Lea Michelle, dilansir dari The Huffington Post, Kamis (28/11/2013).

Lea Michelle mengakui album ini ia persembahkan untuk kekasihnya yang telah tiada Cory Monteith. Lea Michelle menulis salah satu lagu yang ada di album ini untuk mengenang kekasihnya.

Lagu berjudul You're Mine itu merupakan ungkapan perasaan Lea Michelle selama ini. "Menulis lagu ini membuat saya senang. Setiap saya teringat akan sosok Cory Monteith, saya pasti akan memainkan lagu ini," ujar Lea Michelle.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya