Serba Gratis, Natha Narita Bahagia Dipacari Brondong

Untuk kesekian kalinya, Natha Narita menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias brondong.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Nov 2013, 12:10 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 12:10 WIB
natha-narita-131129b.jpg

Untuk kesekian kalinya, Natha Narita menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias brondong. Setelah Kiki Farell, kini jebolan AFI Indosiar, Adi Darma mengaku telah dekat selama setahun belakangan. Natha ternyata punya alasan mengapa dirinya senang dengan Adi. Kata Natha sejak bersama Adi, dirinya jadi serba gratis.

"Yang aku senang sama dia, aku tuh dekat sama dia serba gratis. Nonton gratis, pergi gratis bahkan operasi kemarin juga gratis. Aku jadi model videoklipnya Adi yang nggak gratis, malah dia yang bayar ke aku," ceplos Natha Narita ditemui di Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Hal itu pun mengisyaratkan jika Adi sebagai orang yang royal di mata Natha. Sementara Adi pun merasa kagum dengan sifat yang dimiliki pemilik Goyang Blender tersebut.

"Dia orangnya baik, pekerja keras terus seksi. Chemistry kami saat berteman atau menjalin hubungan sudah kelihatan, dari kecocokan kami," ungkap Adi.

Selain itu, Adi juga tak mau ambil pusing soal masa lalu Natha yang sempat tinggal satu atap dengan Sammy Simorangkir. Baginya yang terpenting adalah bagaimana jalan ke depannya.

"Apapun gosip di luaran atau soal penampilannya, saya nggak peduli. Kalau hubungan kan yang penting kepercayaan," tuntas Adi.(Ras/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya