Tampil Dihadapan Raja Se-Dunia, Siti Liza Dibekali Kebaya Ivan

Pelantun tembang-tembang Melayu, Siti Liza, senang bukan kepalang ketika ia terpilih menjadi pengisi acara dalam silaturahmi kerajaan.

oleh Julian Edward diperbarui 02 Des 2013, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 09:30 WIB
siti-liza-131202b.jpg

Pelantun tembang-tembang Melayu, Siti Liza, senang bukan kepalang ketika ia terpilih menjadi pengisi acara dalam silaturahmi kerajaan se-dunia yang bakal digelar di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2013) mendatang. Bakal tampil dihadapan tokoh penting, Siti ingin tampil menawan.

Tak ayal, ia mendatangi butik Ivan Gunawan untuk mencari busana yang akan membuatnya berkilau di acara itu. "Saya ke sini mau cari baju. Soalnya koleksi-koleksi kak Ivan banyak yang bagus. Jadi saya minta dipilihkan sama dia," kata Siti di Butik Ivan di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ivan memilihkan Siti kebaya berwarna salmon lengkap dengan tale (buntut) yang menjuntai sehingga membuat Siti terlihat anggun. Ivan Gunawan pun tak kesulitan memilihkan baju untuk Siti karena pelantun Cintaku Istimewa ini berkulit putih, sehingga sesuai dipakaikan gaun apa saja.

"Karena acaranya spesial, makanya Siti datang ke saya. Ini pengerjaaannya singkat, tapi karena Siti kulit wajahnya bersih, saya ingin raja-raja terkesima dengan kulit wanita Indonesia. Saya pengin lihatkan kulitnya, makanya saya pakai warna kulit salmon dan mint blue supaya lebih pas sama kulitnya. Nanti payetnya banyak, ini bawahannya rok batik Jogja. Kebayanya bentuknya seksi tapi nggak terlalu, saya tahu dia tampilannya tertutup. Tetap ada lekukan tubuh, tapi terutup. Saya kasih tale begini supaya lebih glamour," urai Ivan.

Berbekal gaun itu, Siti mengaku percaya diri untuk bernyanyi di hadapan raja-raja nanti. Rencananya, Siti akan unjuk kemampuan dengan membawakan lima hingga tujuh lagu andalannya.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya