Fadly Janji Akan Selalu Pakai Blangkon saat Musikimia Manggung

Ada yang berbeda dengan penampilan Fadly dalam peluncuran mini album Musikimia. Vokalis bersuara parau ini tampil dengan blangkon di kepala.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Des 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 02 Des 2013, 21:50 WIB
fadly-padi-131104c.jpg
Ada yang berbeda dengan penampilan Fadly dalam peluncuran mini album Musikimia. Vokalis bersuara parau ini tampil dengan kacamata hitam dan blangkon di kepala. Fadly mengaku akan konsisten menggunakan beberapa atribut khas Indonesia.

"Tematik album ini cerita tentang Indonesia. Dengan blangkon ini sekalian membangkitkan identitas kita dari tempatnya masing-masing. Saya akan konsisten pakai ini (blangkon), karena ini bagian dari kearifan lokal," ucap Fadly di kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Senin (2/12/2013).

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan Fadly, Rindra, Stephan dan Yoyo pun tak lepas dari unsur nasionalisme yang dikemas sedikit modern. Pada setiap personel mengenakan polo shirt hitam yang pada bagian kerahnya bercorak batik.

"Sederhana saja, kami ingin melanjutkan pewarisan budaya dan lagu-lagu lama," ujar Fadly.

Kemudian, pelantun lagu 'Apakah Harus Seperti Ini' berharap dapat mewujudkan tur keliling Indonesia bersama Musikimia. Dengan begitu, dirinya berharap semakin dapat menularkan semangat Tanah Air kepada generasi muda.

"Keinginan keliling Indonesia akan ada , kami akan bekerja sama ke pihak lain, mudah-mudahan setelah dikeluarkan album kecil berjudul 'Indonesia Adalah...' akan membawa kami keliling indonesia dan menyebarkan semangat yang kami punya," pungkasnya.(Ras/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya