Rudi Sutopo Akui Masih Sayang Andi Soraya

Pengusaha Rudi Sutopo berupaya untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Andi Soraya (Aya) dengan baik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Des 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 17:15 WIB
rudy-sutopo-131204c.jpg

Pengusaha Rudi Sutopo berupaya untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Andi Soraya (Aya) dengan baik. Ia pun tak menginginkan terjadi perseteruan panjang antara dirinya dan artis berusia 38 tahun itu jika resmi bercerai.

Rudi pun berusaha maksimal untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya melalui jalur mediasi yang diperintahkan oleh pengadilan agama. Sebab, lanjut Rudi, ia masih menyimpan rasa cinta yang begitu besar pada sang istri.

"Masih lah (sayang Andi Soraya), sama anjing saya saja saya sayang," ucap Rudi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).

Aya yang berada tepat disamping Rudi pun langsung menimpali ucapan suaminya itu. "Masa saya disamain sama anjing?," tanya bintang film Hantu Puncak Datang Bulan ini.

"Bukan gitu juga, nggak semudah itu maksudnya (bercerai), kita sudah nikah kan," balas Rudi.

Mendengar ucapan sang suami, artis kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu pun tersenyum. Ia sependapat dengan rencana Rudi yang ingin menjalani proses mediasi dengan maksimal.

"Bagaimanapun dia masih suami saya. Untuk hal-hal yang baik tentu akan kita prioritaskan, jadi setelah ini kami masih akan bicara berdua untuk menyelesaikan persoalan ini," ungkap Aya.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya