2014, Siti Liza Siap Luncurkan Album

Setelah setahun berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, Siti Liza berencana luncurkan album perdana.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Des 2013, 10:30 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 10:30 WIB
siti-liza-2-131209a.jpg
Penyanyi pop melayu, Siti Liza sudah setahun menjajaki dunia musik tanah air dan sempat mengeluarkan beberapa single, seperti 'Dua Hati', 'Cintaku Istimewa' dan 'Jangan Oh Jangan'.

Untuk menyambut datangnya pergantian tahun 2014, wanita yang sempat dikatakan menjiplak penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza, juga kebanjiran job. selain itu Siti Liza juga akan mengeluarkan album di awal tahun besok. 

"Tahun baru banyak job, dan aku akan launching album aku sebagai penanda satu tahun aku di dunia musik," ucap Siti Liza saat ditemui usai mengisi acara Pagelaran Agung Keraton Se-Dunia, di Monas, Jakarta Pusat , Jumat (8/12/2013).

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai rencana peluncuran album barunya itu, wanita asal Sumatera ini enggan memberikan sedikit bocoran mengenai konsep albumnya yang rencananya akan dirilis 2014. 

"Untuk konsep masih dirahasiakan, nanti saja ya," ujarnya. Untuk menyambut peluncuran albumnya, Siti Liza pun rela memangkas rambutnya, agar tidak dikatakan lagi meniru Siti Nurhaliza.

"Orang lihat penampilan beda, lebih fresh dan beda dari sebelumnya. Sengaja dibuat beda, kan nggak mau dibilang jiplak," tandasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya