Giliran Victoria `f(x)` Dapat Tawaran Main Drama

Giliran Victoria `f(x)` yang mendapatkan tawaran untuk bermain drama Mandarin. Seperti apa persiapannya?

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Des 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2013, 19:00 WIB
viktoria-131211b.jpg
Personel group idol ikut main dalam drama atau film sudah menjadi pemdnagan wajar di ranah hiburan saat ini. Hal itu juga terjadi di girl band ternama Korea Selatan f(x).

Setelah Krystal sibuk dengan drama yang diperankannya bertajuk The Heirs, Victoria pun tak mau kalah. Victoria rencananya akan main dalam drama terbaru besutan sineas Cina.

Situs resmi SM Enterainment--agensi yang menaungi f(x)--mengumumkan, Rabu (11/12/2013), Victoria akan bermain dalam drama Mandarin Cocoon Town Romance. Victoria tengah mempersiapkan dirinya demi bermain dalam drama ini.

Victoria akan bertolak ke Cina untuk memulai serangkaian syuting. Namun peran yang akan dilakoni Victoria masih dirahasiakan. Victoria ingin memberikan kejutan pada penggemarnya tentang karaktar yang akan dimainkannya.

Pengambilan gambar drama ini akan segera dilakukan. Meski sibuk bersama dengan rekan-rekannya di f(x), Victoria tak akan melupakan tugas besarnya ini. Victoria merasa bersyukur dipercaya dengan peran ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya