Maribeth Terus Galang Bantuan Korban Topan Haiyan

Rasa duka dan simpati terhadap para korban bencana Topan Haiyan masih terus mengalir dari berbagai negara. Salah satunya Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Des 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 17 Des 2013, 13:50 WIB
maribeth-131128b.jpg

Hampir sebulan peristiwa bencana Topan Haiyan di Filipina berlalu. Namun, rasa duka dan simpati terhadap para korban bencana itu masih terus mengalir dari berbagai negara. Salah satunya Indonesia.

Dan Maribeth, penyanyi asal Filipina yang sudah bermukim di Indonesia cukup lama menggagas pengumpulan dana dari sejumlah selebriti di Tanah Air.

"Sebenarnya kita sudah bikin charity untuk para korban Topan Haiyan di Filipina, ini yang kedua kalinya. Bantuan tetap berjalan continue, karena kebutuhan di sana kan juga berjalan," kata Maribeth saat ditemui di Gourmett, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013) malam.

Demi mengumpulkan dana bantuan bagi para korban bencana di negaranya, Maribeth pun harus menambah jadwal untuk kembali tampil di atas panggung.

"Saya sebagai artis, saya hanya bisa nyanyi. Kita kumpuulkan uang untuk membantu mereka para korban bencana. Berapa pun itu," ungkap dia.

Para selebriti dan penyanyi yang ikut mendukung acara yang digagas pelantun Denpasar Moon itu juga cukup banyak. Diantaranya, Sammy Simorangkir, Keith Martin, Yeyen Lydia, Joshua March, Sherly Mei dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya