Ayumi Hamasaki Tampil Perdana Bersama Pasangan Mudanya

Akhirnya, Ayumi Hamasaki menampakkan dirinya bersama calon pendampingnya di depan pers.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Des 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 18 Des 2013, 08:00 WIB
ayumi-hamasaki-131217c.jpg
Setelah dikabarkan bertunangan dengan seorang pria keturunan Amerika Serikat, akhirnya Ayumi Hamasaki pun menampakkan dirinya bersama calon pendampingnya itu di depan pers. Kontan saja banyak wartawan yang langsung mengabadikannya. Terlebih lagi, keduanya saat itu sedang berjalan sambil bergandengan tangan.

Mereka berdua tersorot banyak kamera saat Ayumi dan calon suaminya sedang kembali ke Jepang pada 16 Desember 2013 setelah bepergian dari Los Angeles. Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive, pesawat yang ditumpangi oleh Ayumi dan calonnya hingga kembali ke Negeri Sakura adalah Singapore Airlines.

Banyak ucapan selamat dari para wartawan kepada pasangan yang masih merencanakan jadwal upacara pernikahannya ini. Ucapannya itu pun langsung dijawab secara spontan oleh Ayumi dengan mengatakan "Terima kasih".

Uniknya, Ayumi Hamasaki kelihatan seolah sedang menyembunyikan cincin pertunangan yang dipasang di jari manis kirinya ke dalam kantong jaket. Sehingga, tak ada satu pun yang berhasil mengambil gambar cincin tunangannya itu.

Pria yang baru saja menjadi tunangan Ayumi itu, berusia 25 tahun dan baru saja menyelesaikan studi di UCLA (Universitas California, Los Angeles). Ayumi sendiri kini sudah memasuki usia 35.

Diketahui bahwa keduanya bertemu melalui sebuah perkenalan dari seorang teman selama liburan Tahun Baru pada Januari 2013. Keduanya juga sudah mulai menjalin hubungan sejak musim semi tahun ini.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka berdua akan menghabiskan waktu setahun di Jepang untuk muncul di acara Kohaku Uta Gassen. Selain itu, ada juga konser yang akan diselenggarakan pada 29 hingga 31 Desember 2013 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya