John Mayer Berhasrat Beri Hadiah Natal Terbaik untuk Katy Perry

John Mayer berhasrat untuk memberikan hadiah Natal terbaik yang akan ia persembahkan untuk kekasihnya Katy Perry.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 17:30 WIB
john-131223c.jpg
Hubungan antara John Mayer dengan Katy Perry makin mesra. Kebersamaan John Mayer dengan Katy Perry bahkan diabadikan dalam karya bertajuk You Love Who You Love. John Mayer menyanyikan lagu tersebut dengan mesra bersama Katy Perry [baca: Pancaran Cinta John Mayer Terhadap Katy Perry].

Di hari yang spesial yaitu Natal, John Mayer pun ingin mempersembahkan hadiah terbaik untuk Katy Perry. Kado Natal yang akan diberikan John Mayer kepada kekasihnya itu sebagai ungkapan perasaan cinta dirinya.

Menurut sebuah sumber, John Mayer tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk Katy Perry. Rencananya, John Mayer akan memberikan sebuah jam tangan yang dibuat khusus untuk wanita yang dicintainya itu.

"John Mayer bertanya kepada beberapa temannya dimana ia bisa mendapatkan jam tangan spesial untuk Katy Perry. Bahkan, John Mayer pun mengirimkan gambar hadiah langka yang ia incar itu," ujar orang dekat John Mayer, dilansir dari Contactmusic, Selasa (24/12/2013). Rupanya John Mayer sempat melihat foto jam tangan langka tersebut.

John Mayer memang selalu memberikan kejutan untuk Katy Perry. Pada kesempatan Natal tahun lalu, John Mayer menghadiahkan  gitar dengan desain spesial yang juga dihias dengan nama Katy Perry dan tanggal pertemuan mereka.

Sementara itu, Katy Perry sendiri memiliki cara khusus untuk merayakan Natal. Pelantun "Unconditionally" ini menghiasi kuku ibu jari kakinya dengan gambar Sinterklas. Kuku yang lain juga dicat dengan warna merah yang identik dengan perayaan Natal [baca: Cara Unik Katy Perry dan Rihanna Sambut Natal].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya