Rayakan Natal, Jennifer Aniston Pangkas Habis Rambutnya?

Jennifer Aniston dikabarkan menggunduli rambutnya dengan alasan solidaritas terhadap keponakannya yang didiagnosis terkena kanker tahun lalu

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2013, 11:20 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 11:20 WIB
jenifer-131226c.jpg

Jennifer Aniston, aktris pemeran tokoh Rachel dalam serial tv Friends ini merupakan salah satu artis yang gaya rambutnya sering dijadikan trendsetter. Bahkan gaya rambutnya di serial Friends (1994) pernah menjadi tren di kalangan wanita. Natal tahun ini pun, Jennifer dikabarkan mengubah gaya potongan rambutnya. Ia dikabarkan memangkas habis rambutnya. 

Seperti yang dilansir dari Peopole baru-baru ini, Jennifer dikabarkan telah memangkas habis rambutnya. Otomatis berita ini membuat banyak fansnya bertanya-tanya akan kebenarannya.

Hal ini terjadi ketika muncul foto Jennifer dengan kepala gundul beredar di Twitter dan Facebook. Halaman Facebook itu baru dibuat Selasa (24/12/2013) pagi namun sudah mendapat like dari 14 ribu pengguna. Si pengunggah foto juga menulis kisah yang menyentuh perasaan para netter.

"Keponakanku didiagnosis kanker tahun lalu. Rambutnya mulai rontok sehingga ia depresi dan takut melihat cermin," tulisnya. "Ia bertanya kepadaku kenapa ia tidak cantik seperti gadis lainnya."

"Aku tidak tahu bagaimana harus menjawab. Jadi aku memotong rambutku untuknya," lanjutnya. "Di Natal ini aku akan menjadi cermin untuknya."

Foto ini pun segera menarik simpati para netter. Tidak lama setelah diunggah, foto ini telah disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna dan disebarkan sebanyak 6 ribu kali.

Namun foto ini ternyata hanya hasil editan pihak tak bertanggung jawab. Foto aslinya diambil saat Jen menghadiri premier Friends with Money pada 2006 lalu dan masih memiliki rambut panjang. Halaman Facebook yang mengunggah foto Jen sendiri sudah dihapus, Rabu (25/12/2013). (Ars)

Baca juga:

Di Ambang Kehancuran, Jennifer Aniston Temui Konsultan Pernikahan
Jennifer Aniston: "Saya Bosan Rambut Panjang"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya