Rayakan Natal, Ada Masakan Daerah di Rumah Citra Scholastika

Ibunda Citra Scholastika, Maria Magdalena, memasak sendiri beragam jenis makanan khusus di Hari Raya Natal.

oleh Julian Edward diperbarui 26 Des 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 12:00 WIB
citra-scholastika-131129b.jpg

Natal menjadi perayaan besar bagi keluarga Citra Scholastika. Tak hanya berbagi kado dan kumpul keluarga, ibunda Citra, Maria Magdalena, juga memasak beragam jenis makanan khusus di Hari Raya Natal.

"Mama kokinya. Dia bikin Masakan Palembang dan Yogyakarta. Ada krecek, buncis, hati dan bebek. Lengkap sampai ke dessert (makanan penutup) lho," beritahu Citra di kediamannya di Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Sayang, meski banyak anggota keluarga yang berkumpul. Tapi, ada yang kurang di hari bahagia itu. Sang paman yang selama ini jadi sosok Santa Claus bagi Citra berhalangan hadir. Ini membuat Citra sedih.

"Iya, dari kecil sampai sekarang ada tokoh yang jadi Santa Claus, dia adiknya mama. Biasanya beliau selalu ada saat Natal," cetus Citra.

Ia berharap, Natal tahun ini menjadi pijakan untuk Citra dalam meraih kesuksesan di tahun depan. "Semoga banyak hal baik, berkat baik yang lebih besar lagi," tutup dia. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya