Chelsea Islan Sering Tolak Tawaran Sinetron

Lewat perannya di film Refrain, nama Chelsea Islan langsung menyita perhatian penikmat film. Ia pun kebanjiran tawaran.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Jan 2014, 23:40 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 23:40 WIB
chelsea-islan-2-140116c.jpg

Lewat perannya di film Refrain, nama Chelsea Islan langsung menyita perhatian penikmat film. Memiliki wajah cantik dan berusia muda, Chelsea mengaku sering mendapat tawaran bermain sinetron. Alih-alih menerima tawaran tersebut, justru cewek kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu malah sering menolak tawaran sinetron.

"Iya lumayan (sering menolak). Karena aku lebih fokus ke kuliah. Aku lagi cuti setahun untuk kuliah, tapi tahun ini aku ingin masuk Universitas Indonesia jurusan Psikologi," kata Chelsea Islan ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Selain itu, diakui Chelsea, penolakan tawaran sinetron yang dilakukannya bukan lantaran ia sombong, melainkan Chelsea ingin memerankan sesuatu sinetron dengan cerita yang menarik.

"Karena aku ingin cerita yang bagus, aku mau akting karena aku suka ceritanya," tuturnya.

Dalam waktu dekat, dara 18 tahun ini bakal meluncurkan film terbarunya. "Bulan depan Street Society. Itu pengalaman tidak terlupakan. Di situ aku menyetir mobil, olahraga itu memang mendukung banget aku untuk main film," pungkasnya. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya