Suami Mantap Ceraikan Cut Tari

Johannes Yusuf Subrata tak meminta macam-macam dalam perceraiannya. Ia hanya meminta perceraian cepat dikabulkan hakim.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 14:45 WIB
cut-tari-aji-130411b.jpg
Johannes Yusuf Subrata sudah mantap untuk bercerai dengan Cut Tari. Bahkan, Yusuf tak mempermasalahkan soal harta gono-gini antara dirinya dengan wanita yang telah dinikahi 10 tahun lalu tersebut.

"Keinginan dari Pak Yusuf nggak ada, dia hanya ingin perceraian berjalan baik-baik. Masalah perwalian sudah dibahas sama-sama dan tidak ada pembasahan harta gono-gini," terang kuasa hukum Yusuf, Michel Stanly ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Tak hanya itu, diakui Michel, hubungan Tari dan Yusuf saat ini telah membaik seperti sahabat. Yusuf pun sering berkunjung ke rumah Tari untuk bertemu buah hatinya, Sidney.

"Nggak biasa saja, cuma kemarin kan jadi suami-istri, sekarang jadi teman biasa saja. Tapi perang dingin sudah tidak ada," katanya.

Namun, Michel tidak menutup kemungkinan kliennya rujuk melalui proses mediasi. "Segala sesuatu mungkin terjadi, kita tidak bisa mendahului," pungkas Michel.

Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen. Cut Tari dan Yusuf telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya